Senin, 16 Juli 2012

Menaklukan hati wanita

Wanita, cewek, girls, adalah mahluk yang paling membingungkan di dunia. Misteri hati kaum perempuan hanya bisa disaingi oleh misteri tentang keberadaan Alien atau UFO. Tapi bukan berarti hati wanita tidak bisa di tebak atau diketahui isinya.

Untuk mengetahui, menebak dan menaklukkan hati mahluk terindah di dunia bernama wanita, maka sepertinya kita perlu mencoba teknik dan cara menaklukkan hati wanita ala Casanova. Tahu Casanova? Playboy jaman purba, penakluk ratusan hati wanita, yang membuat perempuan menangis tersedu hanya karena tidak bisa menatapnya sehari saja.

Casanova tidaklah tampan, bahkan menurut beberapa orang, dia termasuk golongan cowok biasa-biasa saja (untuk menghaluskan kata "Jelek"). Kalo kita kenal Don Juan sebagai playboy cap karet, namun Don Juan hanyalah tokoh fiktif dengan segala kesempurnaannya. Berbeda jauh dengan Casanova yang merupakan tokoh yang benar-benar Real, ada, alias bukan khayalan.



Pemuda bernama asli Giacomo Casanova ini lahir pada 2 April 1725. Dia telah membuat buku tentang kehidupannya (otobiografi) berjumlah 12 jilid yang berjudul Histoire De Ma Vie (Kisah hidupku). Tercatat, pemuda yang mendapat julukan : philanderer, womanizer, skirt-chaser (yang kurang lebih artinya orang yang selalu mampu menaklukan hati wanita, mampu memanfaatkan wanita dan berhasil menjadi sosok kumbang yang selalu mampu menghisap madu dari tiap bunga yang dia hinggapinya) ini telah meluluhkan dan menaklukkan hati 132 Wanita. Mulai dari wanita-wanita kaum bangsawan, penari, aktris, pelayan istana, keponakan seorang pemimpin agama, bahkan 5 gadis bersaudara dan dua orang biarawati semuanya berhasil dia taklukkan.


Apa sih Rahasia Cara Menaklukan Hati Wanita ala Casanova?

Ternyata keyword atau kata kuncinya hanyalah hal sepele (bagi sebagian pria), yaitu perhatian dam ketulusan. Dalam kamus Casanova, dia selalu memperlakukan wanita dengan spesial, selalu memberikan cinta dan perhatian total. Menurutnya, berikanlah "cinta sejati", maka wanita akan bertekuk lutut di kakimu.

Berikut ini kiat-kiat khusus Casanova untuk menaklukkan wanita :
Buatlah wanita merasa spesial. Untuk membuat wanita merasa spesial, tentunya kita (kaum cowok) harus melakukan sesuatu yang spesial juga.
Bersikaplah penuh keceriaan, spontan tanpa dibuat-buat, itu akan membuat suasana menjadi cair, dan wanita yang tertutup hatinya akan lebih mudah untuk di buka.
Ciptakanlah suasana yang mendorong ke arah kemesraan dan romantisme. Sebisa mungkin hanya berduaan (ingat, yang ke 3 pasti adalah : Setan).
Buatlah wanita merasa bahwa anda begitu mengaguminya. Memujinya, merayunya, baik itu dengan rayuan biasa, maupun rayuan gombal lucu, namun janganlah berlebihan. Rayuan yang pas dan baik akan membuatnya tersanjung dan melambung ke awang-awang, yang ujung-ujungnya akan membuat dia secara "sukarela" menyerahkan seluruh hatinya pada anda.
Saat anda menghadapi wanita, ingatlah bahwa tujuan anda bukan untuk menaklukkannya, tapi anda ingin membahagiakannya.
Pantang menyerah. Casanova terkenal dengan sifatnya yang pantang menyerah sebelum bisa membawa wanita kedalam pelukannya. Hal ini bisa dipahami, karena dengan pantang menyerah, wanita melihat bahwa anda benar-benar serius dengannya, dan membuat dia berpikir bahwa anda menganggap wanita itu spesial hingga begitu ngotot menginginkannya.
Hal yang terpenting adalah : lakukan itu semua dari lubuk hati yang terdalam, penuh ketulusan, bukan sekedar tipuan gombal cap kadal.


Semoga tips-tips cara menaklukkan hati wanita ala Casanova diatas bisa membuat anda-anda kaum cowok, baik yang masih single ataupun yang sudah berpasangan, menjadi The NEXT Casanova. Catatan, semua resiko ditanggung penumpang ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar