Selasa, 17 Juli 2012

Proposal

KATA PENGANTAR Puji syukur ke hadirat Allah yang telah memberikan kemudahan bekerja kepada kami sehingga Proposal LKS SMK Bidang Keahlian Teknik Kendaraan Ringan Tingkat Provinsi DKI  Jakarta ini dapat tersusun pada waktunya.
LKS SMK Otomotif ini merupakan salah satu bagian dari LKS SMK Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang bertujuan mengukur keterampilan siswa SMK Bidang Keahlian Teknik Kendaraan Ringan sesuai kompetensi keahlian yang dimilikinya dan mencari siswa terbaik yang menjadi jura pertama dalam LKS ini untuk maju mewakili SMK DKI Jakarta dalam LKS Tingkat Nasional Tahun 2012 yang akan datang.
Proposal ini kami susun sebagai panduan dalam melaksanakan LKS Teknik Kendaraan Ringan Tingkat DKI Jakarta tahun ini yang tentu saja di dalamnya ada beberapa kekurangan yang belum dapat memenuhi harapan semua pihak, untuk itu kami menerima saran, kritik, dan tegur sapa yang bersifat membangun demi kebaikan pelaksananan LKS ini.
Akhirnya kepada Allah saja kita mengharapkan segala kebaikan sehingga pelaksanaan LKS SMK Tingkat Provinsi DKI Jakarta ini dpaat memberikan sumbangsih untuk kemajuan pendidikan SMK khususnya bidang keahlian Teknik Kendaraan Ringan di DKI Jakarta.
Jakarta,  7 November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar